Cara Merubah (Convert) Video Menjadi MP3

|| || || Leave a komentar

Setelah kemarin saya share Cara Merubah (Convert) File ke MP3, WAV, WMA, OGG Lewat HP, sekarang saya akan share Cara Merubah (Convert) Video Menjadi MP3. Mungkin sobat punya video, lha video itu ada lagu yang sobat sukai, tetapi sewaktu-waktu sobat hanya ingin ndengerin lagu tersebut tanpa membuka video tersebut, maka dari itu saya share cara ini untuk memudahkan sobat meng-Convert Video Menjadi MP3, tetapi dengan menggunakan software di PC. Mengubah sebuah video menjadi MP3 bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan, dengan menggunakan perangkat lunak bebas bernama Free Music Editor, sobat bisa mengubah video apapun menjadi MP3 dan dapat sobat dengar dimanapun dan kapanpun tanpa harus membuka file video tersebut. Baikah langsung saja ikuti Langkah-langkah berikut ini :

1* Download dulu software nya klik >> Disini << ukuran nya hanya 22MB.
2* Setelah selesai download Install software nya.
3* Setelah Instalation selesai, Jalankan Free Music Editor, Kemudian klik Import From Video (sebelah kiri atas). 


4* Setelah itu muncul jendela Import Audio From Video, Masukkan File video sobat dengan meng-klik tombol Add File yang ada di sudut kanan atas. Setelah video sudah ditentukan, klik Next yang ada dibagian bawah. 


5* Masih dijendela Import Audio From Video, Pilih format MP3 setelah itu klik tombol Convert yang ada dibagian bawah. Maka proses konversi video ke MP3 pun dimulai. Tunggulah beberapa saat, setelah selesai, sobat sudah dapat menikmati MP3 dari video yang sobat Convert tadi.





Selamat mencoba dan semoga Berhasil :) 


/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Merubah (Convert) Video Menjadi MP3]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id. Jangan Spam didalam komentar*