Cara Hack Mematikan Komputer Teman untuk Menambah Kecepatan Internet Kita

|| || || 3 komentar

Untuk Artikel pertama, saya akan share | Cara Hack Mematikan Komputer Teman untuk Menambah Kecepatan Internet Kita |  mungkin saja sobat pernah merasa jengkel ketika sobat bermain internet tetapi kecepatan Internet di pc sobat sangat lambat, itu disebabkan karena banyaknya pengguna jaringan internet yang sobat pakai. Maka Timbul pikiran saya bagaimana Cara menambah kecepatan internet saya tanpa sepengetahuan orang lain.
Setelah googling sana sini ternyata ada cara yang jitu untuk menambah kecepatan internet kita, selain itu kita juga bisa tertawa terbahak-bahak setelah melakukan cara ini, karena cara ini sama aja dengan menjahili teman kita dengan Cara Mematikan Komputer teman tanpa sepengetahuan dia, dengan satu syarat dalam satu jaringan Internet (Wifi/Wireless).
Berikut Langkah-langkahnya :

1* Pastikan komputer sobat terhubung dengan jaringan internet.
2* Buka Command Prompt (Cmd) atau bisa juga dengan klik run, ketikkan Cmd.
3* Ketik Shutdown -i  diCommand Prompt lalu tekan enter.

4* Klik Add untuk menambah IP teman yang ingin kita matikan komputernya. Caranya masukan nama atau IP Adress teman.




5* Ada tiga pilihan yaitu Restart, Shutdown dan Annotate Unexpected Shutdown. Terserah sobat ingin pilih yang mana. Tapi saya sarankan pilih 'Shutdown' aja, soalnya kalau restart komputernya akan nyala lagi, dan kalau shutdown kan komputernya 'mati', dia pasti mengira kalau komputernya nge-Hang.



6* Tentukan waktu untuk memulai aksi mematikan komputer teman sobat. Pada Option pilih "Other (Planned)".

7* Ketik komentar sobat pada tabel Comment. Tulisan yang sobat ketik akan dibaca oleh teman yang kita matikan komputernya. Contoh : 30 detik lagi komputer anda akan meninggal ! :D
8* klik 'Ok'. Selesai deh sobat sudah berhasil meng-shutdown komputer teman sobat serta menjahili nya :D

Pasti sobat bertanya-tanya bagaimana mendapatkan atau mencari orang (kalau teman sih tinggal kita tanya aja dan rayu-rayu dikit untuk mendapatkan ip nya) yang satu jaringan dengan kita, Nah, saya katakan itu sangat mudah. sobat hanya menggunakan sebuah software yaitu >>> NetResView <<< klik untuk download.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ^_^

/[ 3 komentar Untuk Artikel Cara Hack Mematikan Komputer Teman untuk Menambah Kecepatan Internet Kita]\
Unknown mengatakan...

ga mempan ke win7

Anonim mengatakan...

Mau tanya,apa komputer obyek firewallnya harus mati...???

Unknown mengatakan...

ko ga mati gan komputer teman nya

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id. Jangan Spam didalam komentar*